Tak Kuat Pisah dari Putrinya Usai Bercerai, Marshanda Ngaku Sampai Dihantui Mimpi Buruk: Aku Mimpi Gendong Sienna, Tapi Mukanya Blur...

Puput Akad Ningtyas Pratiwi Senin, 2 Desember 2019 | 07:00 WIB
Tak Kuat Pisah dari Putrinya Usai Bercerai, Marshanda Ngaku Sampai Dihantui Mimpi Buruk: Aku Mimpi Gendong Sienna, Tapi Mukanya Blur...
Tak Kuat Pisah dari Putrinya Usai Bercerai, Marshanda Ngaku Sampai Dihantui Mimpi Buruk: Aku Mimpi Gendong Sienna, Tapi Mukanya Blur... (Instagram.com @marshanda99)

Grid.ID - Kita tentu sudah tidak asing dengan kedekatan Marshanda bareng putrinya, Sienna Kasyafani yang dipamerkan sang artis di media sosial.

Ya, Sienna Kasyafani tak lain adalah buah hati Marshanda hasil pernikahannya dengan pesinetron Ben Kasyafani.

Sayangnya, kandasnya pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani 5 tahun lalu ternyata sempat berimbas pada hubungan sang artis cantik dengan anak semata wayangnya.

Baca Juga: Ditanya Sang Anak Kenapa Lepas Jilbab, Marshanda Bongkar Semua Alasannya: Itu Adalah Sebuah Misi

Seperti diketahui, Marshanda dan Ben resmi bercerai pada tahun 2014 silam setelah sempat mengarungi rumah tangga selama 3 tahun lamanya.

Perpisahan ini ternyata menyisakan luka batin yang mendalam bagi artis berjuluk Caca itu.

Bagaimana tidak, Caca harus merelakan hak asuh anak jatuh ke tangan sang mantan suami.

Baca Juga: Kunjungi Apartemen Marshanda, Baim Wong Dimasakin Orek Tempe dan Bawakan untuk Sang Istri, Paula Verhoeven: Bisa Dimakan, Udah Dimasakin Masa Bilang Nggak Enak!

Bukan tanpa sebab, kala itu Marshanda divonis mengidap gangguan bipolar yang mempengaruhi kondisi psikologisnya.

Tak ayal, keputusan ini membuat Marshanda terpaksa menelan pil pahit karena tak bisa lagi tinggal satu atap dengan putri kesayangannya, Sienna Kasyafani.

Halaman Selanjutnya
Video Pilihan
komentar